Rabu, 18 Januari 2012

Behind the scene : RUNAWAY

finally TA (Tugas akhir) untuk grade 12 muncul juga, kita punya proyek buat membuat rumah kedua, dan ini merupakan salah satu penilaian yang cukup berpengaruh dalam sisa kehidapan angkatan 5 di grade 12 ini.kita namakan ini case-23 (make your own blog)

kebingungan mencari nama yang cocok dengan pribadi serta permintaan publik dan anehnya hal - hal aneh yang saya lakukan untuk mencari nama blog saya ini.dan akan lebih terurai di bawah sini :

1.mencari nama-nama dari bahasa ibrani
  entah kenapa tapi yang jelas saya terinspirasi dari my guardian (sebut saja papa) karena kedua-    duanya   adik yang saya miliki diberinyalah nama dari bahasa ibrani.dia sempat mengatakan,"kakak bahasa ibrani itu sedikit seperti arab tapi dengan unsur yang lebih modern".tapi anehnya hanya sayalah satu satunya yang diberi nama dengan tidak memasukkan unsur ibrani.FYI MY NAME IS farah laudia praba.kalau mau diurai lebih lanjut kepanjangan tapi yang jelas disini dan saya tegaskan praba bukanlah nama keluarga,itu hanya obsesi lain dari my guardian tentang menjunjung tinggi nilai kejawen di era globalisasi ini
2.menggabungkan julukan  both of my sister and me
   bubblebeeandme itu salah satunya tidak perlu dikomentari lebih lanjut saya cukup sadar bahwa nama  ini terlalu cute dan informal terima kasih buat rekan saya yang mencoret nama ini dari daftar list saya.
3.Menggunakan nama yang berhubungan dengan makanan
   mykitchenarea , abowlofmeatball , risotto , dan beberapa lainnya yang sempat terlintas..dan setelah saya timbang timbang lagi nama ini sepertinya tidak akan cocok dengan isi dari   blog saya ini.dan sekali lagi daftar ini dicoret walaupun saya akan senang menggunakan nama abowlofmeatball,
4.nama lain yang menunjukan obsesi yang aneh 
   seperti flywithballon , flywithnowings , coconut tree , saya lupa sisa lainnya,,putus asa.apa yang harus saya lakukan dengan blog ini, konsep,ide itu mahal,akhirnya saya memutuskan untuk menunda point ini terlebih dahulu
sementara itu teman yang lain sudah punya banner masing masing ada bellefille , rainy's, ada symphony , ada qinaa, dan chalkspages.konsep masing-masing cukup menarik dan terealisasikan.dan.....saya harus lebih baik,butuh waktu lama sampai akhirnya saya mendapatkan sebuah nama dan full konsep tentang blog ini.

RUNAWAY mengapa saya memilih ini,kata ini lebih singkat dan telah mencakup semua yang saya inginkan dari namanya runaway ini menjadi catatan cerita cerita kehidupan, masa remaja,pembelajaran,serta  frame cantik untuk tempat beristirahat walau hanya sekedar menengok ke belakang dan memperhatikan apa yang telah tertinggal dibelakang sana dan dengan keteguhan kembali menatap apa yang akan ada jauh di depan sana.


farahelpraba
   
  
.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar